jual spare part truk

jual spare part truk
www.SparepartTruk.com

Senin, 06 Februari 2012

Tentang Perusahaan


About PT. Mitra Usaha Powerindo

Visi

Menjadi supplier / pemasok kebutuhan spare parts / suku cadang alat berat dan truk yang dapat memimpin pasar / market leader dalam bidang penjualan via internet

Misi

1. Terus menambah persediaan spare part, agar dapat selalu memenuhi kebutuhan spare part alat berat dan truk
2. Selalu membuka peluang usaha untuk menambah jaringan pemasaran spare part
3. Menyediakan fasilitas belanja online dengan konsep "what you see is what you get", sehingga konsumen menjadi puas ketika berbelanja di situs online kami.

Sejarah

Perusahaan berdiri pada tanggal 1 Oktober 2001 dengan nama Kencana Glory (KG). KG sendiri pada awalnya bergerak di bidang perdagangan spare part alat berat dan truk.
Selama kurun waktu 2001 sd 2011, perusahaan mulai mencatat kan pertumbuhan penjualan yang significant, pertumbuhan ini tercapai berkat solidnya team penjualan perusahaan dan komitment kerjasama yang kuat di antara pemegang saham perusahaan.

Strategi

1. PT. Mitra Usaha powerindo memiliki Sumber Daya Manusia yang handal dan mencukupi untuk melayani berbagai konsumen yang membeli spare part dan mampu bekerja secara masif untuk menambah dan mengupdate content - content website.
2. Rutin melakukan pelatihan terhadap karyawan yang potensial untuk merancang, menambah dan memutakhirkan data di website kami
3. Kegiatan usaha PT. Mitra Usaha Powerindo meliputi;
   - Pergudangan ( stock spare part alat berat dan truk yg keluar masuk )
   - Penjualan Konvensional    - Penjualan Online
4. Kompetitif;
   - Harga bersaing
   - Pelayanan cepat, aman dan terpercaya
   - Kepuasan pelanggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar